polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim untuk berikan keamanan dan kenyamanan proses penyembuhan pasien covid-19 di wilayah kecamatan Tuban, selain berada di rumah sakit umum daerah ada juga yang berada di Rumisol kekediaman wakil Bupati Bupati Tuban maka Polsek Tuban bersama anggota Koramil Tuban dan Satpol PP Tuban melaksanakan penjagaan dan pengamanan dilokasi Rumisol tersebut.


Seperti pada hari ini Selasa tanggal 17/11/2020, tiga anggota Polsek Tuban, 1 personil Satpol PP dan anggota Koramil tuban Tuban  telah melaksanakan pengamanan dan penjagaan Rumisol.

“Kegiatan ini bertujuan selain untuk memberikan pengamanan dan penjagaan terhadap proses pengobatan maupun penyembuhan terhadap pasien yang terpapar covid-19 juga merupakan langkah untuk mengantisipasi  terjadinya pengambilan paksa pasien oleh pihak pihak tertentu ataupun pasien yang hendak kabur serta memantau perkembangan jumlah pasien yang terpapar diwilayah kecamatan Tuban” tutur Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono SIK, SH, MH melalui Kapolsek Tuban AKP M. Geng Wahono.

Selama kegiatan pengamanan di rumisol ini berlangsung secara aman dan kondusif.
#POLRES TUBAN HEBAT

(humaspolsektuban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here