Untuk menjaga situasi keamanan tetap kondusif khususnya terhadap obyek vital diwilayah hukum polsek Tuban, pada hari Selasa (15/06/2021), dua anggota Unit samapta Polsek Tuban yaitu Aiptu Marsudi W bersama rekannya Aipda Sunarko melaksanakan patroli rutin dan sekaligus berdialogis dengan Satpam yang sedang tugas jaga pada hari itu.

Pada kesempatan patroli kali ini Aiptu Marsudi menyampaikan himbauan terkait Sitkamtibmas, agar meningkatkan kewaspadaanmya dalam menjalankan tugas sebagai tenaga pengamanan di lingkungan kerjanya.

Menurut Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono SIK, SH, MH melalui Kapolsek Tuban AKP M. Geng Wahono mengatakan, ” Patroli yang diselingi dengan berdialogis terhadap Satpam Bank rutin dilakukan, untuk menitipkan pesan kepada petugas jaga untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dan menghimbau untuk siap siaga dalam melaksanakan tugas jaga, ” Pungkas Kapolsek

“Meskipun sampai saat ini situasi dalam kondisi kondusif namun tetap perlu antisipasi terjadinya gangguan atau kejahatan,” Imbuhnya.

Pihaknya juga berpesan apabila terjadi hal-hal yang sifatnya menonjol atau darurat segera melaporkan Kepolisian yang terdekat.

#POLRES TUBAN HEBAT

(humaspolsektuban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here