pada saat ini kita bisa melihat, mendengar di media elektronik, media sosial bahkan disekitar kita telah banyak terjadi warga atau masyarakat terpapar covid-19 bahkan meninggal dunia di segenap wilayah Indonesia. dengan keadaan yang demikan maka pemerintah melalui Inmendagri no 15 tahun 2010 memberlakukan PPKM darurat covid-19 di jawa Bali pada tanggal 3-20 Juli 2021.

dengan berdasarkan Inmendagri tersebut Polri mendukung termasuk Polsek Tuban dengan melaksanakan kegiatan memberikan himbauan serta sosialisasi tentang penerapan PPKM Darurat di sejumlah resto, caffe maupun warung yang berada diwilayah kecamatan Tuban untuk mematuhinya antara lain dengan tidak menyediakan tempat duduk di area caffe, resto atau pun warung, hanya diperbolehkan take away/ dibawa pulang. Seperti yang telah dilakukan oleh Waka Polsek Tuban Iptu Hartono SH bersama anggota pada hari Senin tanggal 05/07/2021.

Dikesempatan lain Kapolres Tuban AKBP Darman SIK melalui Kapolsek Tuban AKP M. Geng Wahono menyampaikan ” dengan adanya kegiatan anggota dilapangan yang mensosialisasikan PPKM darurat Covid-19 diharapak masyrakat tidak haya sekedar tahu tapi juga mentaatinya agar pandemi segera berlalu dari negara kita” tutur Kapolsek.

#POLRES TUBAN HEBAT DAN PANDAI BERSYUKUR
(humaspolsektuban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here