polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Pada hari Senin tanggal 21/06/2021, anggota unit patroli polsek Tuban melaksanakan pemantauan penerapan protokol kesehatan protokol kesehatan di tempat wisata makam Sunan Bonang Tuban, Seperti nampak dalam gambar Bripka Wawan memberikan himbauan kepada pengunjung wisata dan abang becak yang mangkal di area pintu masuk Makam Sunan Bonang.

Dalam himbauan tersebutBripka Wawan mengajak agar para pengunjung dan abang becak tetap memakai masker secara baik dan benar, sebisa mungkin menghindari kerumunan dan mencuci tangan Jangan sampai setiba dirumah menjadi sakit karena tertular virus corona. ” mari bapak ibu saudara untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan. jangan sampai pulang kerumah menjadi sakit karena tertular covid19 karena tidak disiplin menerapkan prokes”

Dikesempatan lain Kapolres Tuban AKBP Darman SIK melalui Kapolsek Tuban AKP. M Geng Wahono mengatakan bahwa kegiatan pemantauan penerapan prokes akan semakin ditingkatkan terutama di tempat wisata seperti makam Sunan Bonang Tuban.” Kami lebih meningkatkan kegiatan pantau penerapan dan memberikan himbauan prokes terutama di area wisata makam Sunan Bonang” ungkap Kapolsek
#POLRES TUBAN HEBAT & PANDAI BERSYUKUR
(humaspolsektuban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here