Untuk mengamankan lokasi bangunan rumah toko milik warga yang terbakar di jalan Pemuda no 75 kel. kutorejo (Mutiara Loundry) kecamatan Tuban pada Selasa siang (01/6/2021) sekitar pukul 12.20 WIB kemarin. Polsek Tuban memasang Police Line untuk mengamankan lokasi tersebut.

Kapolsek tuban AKP M. Geng Wahono mengatakan, terkait penyebab kebakaran dugaan sementara akibat kebocoran gas elpiji, awal kebakaran terjadi dari salah satu karyawan loundry mencium adanya bau gas elpiji, setelah dilakukan cek ternyata gas elpiji yang biasa digunakan untuk setrika uap terbakar.

‚Äúdari keterangan saksi-saksi, kapolsek tuban membenarkan kebakaran tersebut sementara diakibatkan dari kebocoran gas elpiji. Alhamdulillah kebakaran tidak sampai membesar karena kesigapan team pemadam kebakaran serta warga setempat. sehingga tidak menelan kerugian besar”. tutur Kapolsek saat ditemui

Dan sebagai langkah lanjut, Polsek Tuban telah lakukan cek TKP serta melaporkan kejadian tersebut Polres Tuban dan Kapolres Tuban AKBP ruruh Wicaksono SIK, SH, MH.

#POLRES TUBAN HEBAT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here