polrestuban.com – Sudah dua kali ramadhan dilalui pada masa pandemi covid-19 yakni tahun 1441 H dan sekarang 1442 H. Dan Polsek Tuban tetap meningkatkan giat subuh Kamtibmas di masjid maupun mushola yang ada di kecamatan Tuban.

pada hari Senin (12/04/2020), anggota Polsek Tuban yaitu Aipda Arif Widya bersama rekannya melaksanakan kegiatan subuh kamtibmas di masjid Rahmad kabupaten Tuban dengan melakukan sholat subuh berjamaah dilanjut dengan berdialogis dengan para jamaah masjid Rahmad Tuban.

Dalam kegiatan Aipda Arif W menyampaikan pesan kamtibmas dengan menghimbau kepada jamaah agar dalam melaksanakan ibadah pada bulan ramdahn 1442 H ini tetpa memperhatikan serta disiplin protokol kesehatan mengingat masih di masa pandemi covid-19. ” Dalam melaksanakan ibadah sholat tarawih atau ibadah lainnya diluar harus tetap disiplin protokol kesehatan” kata Arif.

“Kegiatan subuh Kamtibmas dengan diselingi himbauan kamtibmas yang terjadi sekarang bertujuan dan mengharapkan masyarakat tetap disiplin prokes selama pandemi belum usai.”, tutur Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono melalui kapolsek Tuban AKP M. Geng Wahono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here