polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah kecamatan Tuban. Polsek Tuban selain mengerahkan unit Sabhara untuk melaksanakan patroli penegakan disiplin dan mematuhi protokol kesehatan, Polsek Tuban juga melaksanakan pemberian himbauan berupa edukasi terkait pentingnya menerapkan protokol kesehatan secara disiplin disetiap aktifitas.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Tuban yang satu ini yaitu Aiptu Sukir pada hari Jumat tanggal 09/10/2020 memberikan edukasi dan mengajak para pengunjung wisata makam Sunan Bonang kabupaten Tuban untuk tetap disiplin jalankan protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan menggunakan sabun serta menjaga jarak demi menjaga keselamatan dan kesehatan bersama agar terhindar dari penyebaran covid-19. dengan demikian dapat memutus rantai penyebaran covid-19.

“pelaksanaan pemantauan penerapan protokol kesehatan dan edukasi dilakukan secara humanis, dengan harapan pengunjung sadar pentingnya disiplin jalankan protokol kesehatan,” tutur Kapolsek Tuban AKP. M Geng Wahono.

Kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Tuban ini tidak lepas dari arahan yang telah diberikan oleh Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono SIK, SH, MH dalam menjaga Sitkamtibmas wilayah Tuban agar tetap kondusif.

#POLRES TUBAN HEBAT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here