Anggota patroli Polsek Aipda  Arif Widya bersama rekannya, melakukan patroli sambang ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kab.Tuban.  Lapas merupakan salah satu objek khusus yang kedudukan dan kepentingannya memerlukan perhatian/tindakan pengamanan dan sesuai dengan perintah perundang-undangan Polri berkewajiban untuk melaksanakan pengamanan pada objek-objek khusus termasuk Lapas Tuban. Senin (13/09/21).

Pada kesempatan patroli dan sambang Lapas pada hari ini selain memonitor situasi Lapas juga memberikan himbauan dan mengingatkan kepada para karyawan Lapas atau Sipir bahwa perlu adanya perhatian terhadap keamanan dan perawatan kondisi Lapas termasuk instalasi listrik yang ada di Lapas. “dengan adanya kebakaran Lapas ditempat lain yang sementara diduga karena disebabkan konselet/arus pendek listrik, yang memakan korban jiwa, bisa menjadi kewaspadaan kita terutama Lapas” ujar Arif W

Sementara itu Kapolres Tuban AKBP Darman SIK melalui Kapolsek Tuban AKP. M. Geng Wahono menyampaikan bahwa “Lapas sebagai salah satu objek khusus merupakan titik fokus patroli sambang dari Polsek Tuban guna  tetap mendukung terciptanya Sitkamtibamas wilayah hukum Polsek Tuban tetap aman dan kondusif.” jelas Kapolsek.

#POLRES TUBAN HEBAT DAN PANDAI BERSYUKUR

(humaspolsektuban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here