Sejumlah tempat wisata di wilayah Kecamatan Tuban Kabupaten Tuban telah memberikan peluang kepada masyarakat untuk melakukan kunjungan termasuk diantaranya obyek wisata pantai Boom Tuban, namun yang berbeda saat ini dengan tahun tahun sebelumnya adalah  masih dalam situasi endemi covid-19 sehingga tetap harus melaksanakan disiplin protokol kesehatan.

Oleh sebab itu Polsek Tuban selaku Satgas percepatan penanganan covid-19 di wilayah kecamatan Tuban mulai meningkatkan intensitas patroli di sejumlah tempat wisata. Seperti pada hari ini Senin tanggal 13/09/2021 Aipda Sunarko bersama rekasnya melaksanakan patroli sekaligus himbauan di area wisata pantai Boom Tuban. Dengan tujuan untuk memantau sekaligus memperingatkan kepada para pengunjung untuk tetap menjalankan disiplin Prokes.

Sementara itu Kapolres Tuban AKBP Darman SIK melalui Kapolsek Tuban AKP. M. Geng Wahono menyambaikan bahwa pihaknya telah memperingatkan juga kepada pihak pengelola pariwisata panatai Boom untuk menerapkan Protokol kesehatan di area wisata tersebut secara disiplin.

#POLRES TUBAN HEBAT DAN PANDAI BERSYUKUR
(humaspolsektuban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here