polrestuban.com-polrestubanpoldajatim Guna mencegah lajunya pertambahan pasien covid 19 di wilayah kecamatan Tuban yang semakin hari semakin bertambah.
pertambahan pasien covid-19 yang disebabkan masih kurang disiplinnya masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam kegiatan sehari hari.

oleh sebab itu anggota polsek Tuban khususnya unit patroli melaksanakan patroli sekaligus memantau penerapan protokol kesehatan di beberapa temapat keramaian atau kerumunan, seperti yang telah dilakukan Aipda Arif widya bersama rekannya di salah satu swalayan yang berlokasi di jalan P. Diponegoro Tuban.

Dalam kegiatan tersebut juga diselingi dengan memperingatkan kepada pengunjung agar tetap memakai masker serta menjaga jarak, sebisa mungkin menghindari kerumunan saat berbelanja di swalayan tersebut.

Di kesempatan Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono SIK, SH, MH melalui Kapolsek Tuban AKP M. Geng Wahono mengatakan bahwa pemantauan penerapan yang dilakukan anggota Polsek Tuban hari ini merupakan salah kegiatan yang dilakukan terhadap tempat tempat yang menyebabkan terjadinya kerumunan. ” Pemantauan ini tidak hanya dilakukan di swalayan saja namun juga ditempat tempat lain yang bisa menyebabkan kerumunan masyarakat” ungkap Kapolsek.

#POLRES TUBAN HEBAT
(humaspolsektuban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here