Ditengah masih adanya penyebaran covid-19 di seluruh belahan dunia.  termasuk di wilayah kecamatan Tuban, maka untuk meminamalisir penyebaran covid-19, pemerintah melakukan pembatasan aktivitas masyarakat di siang hari maupun malam baik jam maupun jumlah masyarakat di suatu tempat, seperti di kantor pelayanan umum, Perbankan, rumah sakit, Mall dan pelayanan umum lainnya.

Dan pada hari ini Jumat (20/08/2021), anggota Unit patroli Polsek Tuban yang sedang terjadwal siaga dan patroli melaksanakan patroli diwilayah hukum Polsek Tuban selain untuk memantau Sitkamtibmas namun juga   memantau aktifitas masyarakat guna menghindari berkumpulnya masyarakat disalah satu tempat atau instansi. Seperti yang dilakukan Aiptu Marsudi bersama rekan di salah satu bank milik pemerintah mendapati sejumlah warga berkerumun. Maka pada kesempatan tersebut digunakan oleh Aiptu Marsudi untuk memberikan himbauan kepada warga untuk tetap disiplin menjalankan 5M selama beraktifitas diluar rumah. “Monggo bapak, ibu dan mas mas melaksanakan aktifitas pada siang ini, namun kami menghimbau untuk tetap disiplin menggunakan masker secara baik dan benar, menjaga jarak serta mencuci tangan menggunakan sabun setelah ataupun sebelum melakukan aktifitasnya” ucap Aiptu marsudi.

Di kesempatan lain Kapolres TubanAKBP Darman SIK melalui Kapolsek Tuban Tuban AKP M. Geng Wahono mengatakan bahwa ” Kegiatan patroli ini adalah merupakan kehadiran Polri hadir ditengah-tengah masyarakat untuk melakukan pelayanan dan memberikan rasa aman serta nyaman”.

POLRES TUBAN HEBAT & PANDAI BERSYUKUR

(humaspolsektuban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here