polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim pada hari Minggu Tanggal 01/11/2020 pukul 20.00 WIB, Kanit Sabhara Polsek Tuban Ipda Nono Puji K. SH  bersma anggota melaksanakan patroli mobiling disekitar alon alon Tuban guna pantau perubahan perilaku terkait pelaksanaan 3M  dimasyarakat terutama di sekitar alon alon Tuban.
Dan pada malam ini Ipda Nono berdialogis dengan warga tentang harapan pemerintah terhadap peran serta masyarakat  dalam memutus penyebaran covid-19 dengan merubah perilaku sehari hari dengan selalu menerapkan 3 M ( memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dan menjaga jarak),.
Kegiatan yang dilaksanakan ini adalah  salah satu upaya pendisiplinan dan merubah perilaku terhadap protokol kesehatan.
” Dengan Kegiatan ini, kami berharap warga khushunya saat beraktifitas diluar rumah dapat merubah perilaku sesuai dengan protokol kesehatan guna melawan covid-19 khususnya diwilayah hukum Polsek Tuban” ujar Kapolsek Tuban AKP geng Wahono.
Selain itu kegiatan ini merupakan salah satu arahan Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono SIK, SH, MH dalam upaya memutus penyebaran covid-19 dan antisipasi terjadinya cluster baru di wilayah hukum Polres Tuban.
#POLRES TUBAN HEBAT
(humaspolsektuban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here