Polsek Tuban dalam upaya menjaga Sitkamtibmas yang kondusif dan selalu waspada terhadap tindak kriminalitas di area pertokoan terutama di area Toserba seperti Indomaret, pada Senin (26/7/2021) anggota Polsek Polsek Tuban melaksanakan patroli sambang ke Toserba Indomaret yang berada di jalan Panglima Sudirman kelurahan SengharjoTuban.

Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi aksi kejahatan konvensional seperti pencurian dengan kekerasan dan pencurian dengan pemberatan di wilayah Kecamatan Tuban.”Kegiatan patroli dan sambang kamtibmas untuk antisipasi kriminal ditoserba agar situasi aman dan kondusif,” ungkap Aiptu Yahya.

Pada kegiatan ini dimanfaatkan juga untuk menyampaikan imbauan kamtibmas kepada pemilik, karyawan dan pembeli yang sedang berada di toserba Indomaret agar selalu berhati hati terhdapa barang bawaannya. Serta menyarankan kepada pengelola Toserba untuk tetap mengaktifkan CCTV ”pastikan kamera CCTV yang terpasang dalam kondisi aktif dan jika terjadi sesuatu sesegera mungkin menghubungi Polsek Tuban” tuturnya.

Dikonfirmasi terpisah Kapolres Tuban AKBP Darman SIK melalui Kapolsek Tuban AKP M. Geng Wahono mengungkapkan bahwa “Polri berharap sinergitas dengan pihak di toserba dapat terjalin dengan baik dan segala informasi dapat segera di sampaikan agar segera dapat ditindak lanjuti, sehingga bisa mencegah aksi kejahatan” terangnya

#POLRES TUBAN HEBAT & PANDAI BERSYUKUR
(humaspolsektuban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here