Kondisi kamtibmas yang aman, damai dan tertib merupakan harapan kita semua. Namun terkadang hal tersebut dapat terganggu apabila adanya suatu tindakan kriminilitas yang timbul. Dan untuk mengantisipasi terjadi kriminalitas terutama diwilayah kecamatan Tuban, Polsek Tuban mengintensifkan patroli dialogis. patroli kali ini dengan sasaran kawasan toko emas.

Patroli yang dilakukan pada hari Rabu (09/09/2021) oleh unit patroli Polsek Tuban yaitu Aiptu Marsudi bersama rekannya dengan sasaran pertokoan emas yang terletak di jalan P. Sudirman Tuban. Dalam kesempatan patroli tersebut, Aiptu Marsudi berdialog dan memberikan imbauan kamtibmas kepada pemilik dan karyawan toko emas agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap situasi sekarang. Selain itu, juga berpesan kepada pemilik toko emas agar memasang CCTV sebagai alat bantu untuk memantau situasi dan mengantisipasi suatu tindak kejahatan.
” Adanya CCTV, diharapkan dapat membantu pihak kepolisian dalam memberikan petunjuk dan pengungkapan aksi tindakan kejahatan agar menjadi jelas ” ujar Arif.

Kapolres Tuban AKBP Darman SIK melalui Kapolsek Tuban AKP. M. Geng Wahono mengatakan, “patroli dialogis dilakukan oleh pihak kepolisian khususnya anggota Polsek Tuban adalah merupakan upaya untuk menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif sekaligus menjalin silaturahmi dengan para pelaku ekonomi di wilayah hukum Polsek Tuban, ‘ tutur kapolsek

#POLRES TUBAN HEBAT & PANDAI BERSYUKUR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here