polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Sebagai wujud pelayanan prima kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,
Demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tuban, unit Sabhara melakukan silaturahmi sekaligus patroli dialogis ke Lapas klas II B kabupaten Tuban. kegiatan ini yang bertujuan selain menjalin hubungan yang harmonis juga sebagai upaya dalam memantau kondisi Lapas kelas II B tetap dalam keadaan aman kondusif.

Kegiatan patroli dan silaturahmi dengan Lapas klas II B Tuban sudah merupakan kegiatan rutin bagi Polsek Tuban, seperti yang dilakukan oleh unit Sabhara pada hari ini Selasa (02/02/2021). Pada kesempatan silaturahmi selalu dimanfaatkan untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada para petugas jaga Lapas agar tidak underestimate terhadap keadaan situasi keamanan yang landai saja di Lapas IIB Tuban harus tetap tingkatkan kewaspadaan termasuk antisipasi terjadinya peredaran narkoba, kekerasan sesama binaan atau masuknya barang berbahaya/terlarang kedalam lapas yang kemungkinan besar bisa terjadi melalui barang bawaan keluarga tahanan saat besuk.

Pada kesempatan lain Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono SIK, SH, MH melalui Kapolsek Tuban AKP M. Geng Wahono menyampaikan bahwa “dengan kehadiran Polri secara rutin di Lapas bisa terjalin komunikasi yang harmonis sehingga apabila terjadi kerusuhan atau info lain terkait kejahatan yang terjadi di Lapas Polri dapat mengetahui lebih cepat”
#POLRES TUBAN HEBAT
(humaspolsektuban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here