Sebagai bentuk tanggung Jawab serta Kepedulian Keselamatan Masyarakat, Polsek Tuban Melaksanakan Kegiatan memberikan Edukasi 5M ( memakai masker, mencuci tangan, menjaga Jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas) sekaligus menghimbau Kepada masyarakat agar mentaati protokol kesehatan.

dan pada hari ini Senin tanggal 08/06/2022,  Aipda Arif W bersama rekannya melaksanakan patroli menyasar kerumunan warga di sekitaran jalan Kartini Tuban, mendapati kerumunan sejumlah anak muda yang nongkrong dipinggir jalan. Hal ini Aipda Arif lang mengambil langkah menghentikan kendaraan dan memberikan edukasi 5M serta mengajak pemuda tersebut untuk menaati protokol kesehatan untuk melindungi diri dari penularan covid-19. ” covid-19 itu nyata dan masih ada. untuk menghindari dan memutus rantai penularan covid-19 mari kita selalu disiplin menerapkan Protokol kesehatan saat beraktifitas dimana saja” kata Arif.

Kapolsek Tuban Iptu Rianto, S.H. menyampaikan ” Anggota polsek secara rutin berikan edukasi  dan himbau kepada warga agar disiplin 5M Kepada Masyarakat  Agar Masyarakat dapat ingat selalu Pentingnya Mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dalam melindungi diri dan keselamatan bersama″ Tegasnya.

#POLRES TUBAN HEBAT & PANDAI BERSYUKUR
(humaspolsektuban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here