Kepolisian Sektor Widang gerak bersama TNI dan Satpol PP dalam mengampanyekan pemakaian masker di tengah penerapan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Wilayah Kabupaten Tuban, Jum’at (05/02/2021).
Kegiatan kampanye tersebut dipimpin langsung Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., bersama Wakilnya IPTU Ali Mas’ud, S.H., dan diikuti oleh unsur Forkopimka Widang serta Puskesmas.
Giat kampanye pemakaian masker ini merupakan implementasi dari kebijakan pemerintah pusat yaitu PPKM, terkait pengendalian Covid-19 di Indonesia termasuk Kabupaten Tuban,” ujar Kapolsek.
Perlu diketahui kasus positif corona yang masih tinggi membuat Pemerintah terus mengampanyekan secara masif penggunaan masker. Dan di Wilayah Kecamatan Widang, kita juga melakukan hal yang sama, ” ungkap Waka Polsek.
Kampanye mengenakan masker yang dilakukan oleh Kepolisian, khususnya untuk Wilayah Jatim ini sesuai dengan atensi dari Kapolda Jatim Irjen Pol Dr Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H., dan dilakukan secara masif oleh seluruh jajaran, ” imbuh Kapolsek .
Dengan kegiatan ini, kita mengajak masyarakat mendukung untuk mencegah penyebaran virus corona. Percuma kalau kedisiplinan menggunakan masker saat berada di luar rumah masih belum sepenuhnya dijalankan masyarakat termasuk di sini,” tegas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here