polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim, Tampak beberapa anggota dari Polsek Widang yang hadir melakukan pengamanan penyaluran BST, untuk 16 desa se-Kecamatan Widang yang dipusatkan di Pendopo Kantor Kecamatan dan Balai Desa Compreng, Minggu (11/10/20).
Dikonfirmasi kontributor, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., mengatakan PT Pos Indonesia (Persero) menyalurkan BST yang ditujukan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdampak COVID-19 setelah memenuhi kriteria yang telah ditentukan.
“‘Kegiatan penyaluran BST sebelumnya juga sudah pernah dilakukan. Untuk Wilayah Kecamatan Widang, ada 16 desa. Ini dibagi 2 lokasi untuk mengurangi resiko kerumunan yang rentan terhadap penularan virus Covid’19 saat Pandemi,” ucap Kapolsek.
Didampingi Bhabinkamtimas, personil Polsek Widang melakukan pengamanan untuk menjaga ketertiban, guna mencegah kerumunan dan desak-desakan masyarakat yang akan menerima penyaluran dana tersebut.
” Dan tidak lupa memberikan imbauan kepada warga untuk selalu menjaga jarak dan menggunakan masker. Kegiatan seperti ini menjadi atensi kita agar tetap menerapkan protokol kesehatan,” tambah Kapolsek.
Alhamdulillah, Penyaluran Dana berjalan dengan terib dan lancar, begitu pula dengan protokol kesehatan selalu kami utamakan,” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here