polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Personil Polsek Widang bersama anggota Koramil 0811/11 Widang melaksanakan kegiatan pengamanan jalur kunjungan Kapolda Jawa Timur bersama Pangdam V Brawijaya dan Pangko Armada II, Senin (09/11/20)
‚ÄúPengaturan Lalu Lintas di lakukan dengan memprioritaskan Kendaraan Rombongan Kapolda Jatim, Pangdam V Brawijaya dan Pangko Armada II yang akan melaksanakan kunjungan ke Polres Tuban,” ucap IPDA Ali Mas’ud, S.H., yang bertugas sebagai pengendali PAM.
Pengaturan dimulai dari ujung Jembatan Cincim Kembar Widang hingga batas Wilayah Kecamatan Widang, sesuai dengan arahan bapak Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd.
” Kepada Personil agar menempati Ploting sesuai dengan sprint yang di tentukan serta melaksanakan pengaturan Lalu lintas guna membantu kelancaran jalur rombongan,” tambah IPDA Ali Mas’ud.
Untuk pengamanan di jalur selanjutnya akan diteruskan oleh personil Polsek sesuai Wilayah dibantu dengan Sat Lantas dari Polres Tuban, kita hanya mengamankan di Wilayah Kecamatan Widang.
” Usai kegiatan pengamanan, personil kita tarik untuk mengikuti pengarahan melalui Zoom Metting,¬† untuk lokasi sudah disiapkan di Balai Desa Widang,” terang IPDA Ali Mas’ud.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here