polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama kegiatan Haul, Polsek Widang bersama TNI, Pol PP dan Pamdal melaksanakan  pengamanan, Kamis (01/10/20).

Anggota Gabungan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., melaksanakan pengamanan di pintu masuk dan areal sekitar Pondok.
Pada saat melaksanakan pengamanan sesekali  petugas menghentikan kendaraan, baik roda dua maupun roda empat begitu pula dengan yang berjalan kaki.
” Iya, ini kita lakukan untuk antisipasi bila mana ada alumni maupun masyarakat umum yang hendak mengikuti kegiatan di dalam Ponpes. Karena untuk saat ini, haul tidak dibuka untuk umum, ” jelas Kapolsek.
Meski demikian kita lakukan dengan santun dan humanis. Tujuannya agar kegiatan berlangsung dengan khidmat, tidak berjubel karena terus bertambahnya jumlah yang ikut bergabung di dalam Ponpes.
” Kehadiran kita untuk memberikan pelayanan yang prima, karena situasi masih Pandemi, tentunya ada beberapa hal yang harus dipahami baik oleh alumni maupun masyarakat, ini agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, ” tambah Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here