Widang – Kepolisian Sektor Widang kembali menggelar kegiatan vaksinasi terhadap warga di Masjid Baiturrahim Desa Widang, Kamis (14/4/2022) malam.
” Pelaksanaan gerai vaksinasi berlangsung dari pukul 19.30 Wib yang diikuti masyarakat dan jama’ah baik yang baru akan melakukan vaksinasi (pemula) maupun yang ikut vaksin tahap kedua dan ketiga.
Pantauan kontributor di lokasi, warga antusias untuk mengikuti vaksinasi, karena mereka sadar bahwa langkah ini bagian dari upaya memutus rantai penularan virus corona.
Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., mengapresiasi atas antusias warga dan jama’ah yang telah mengikuti Vaksinasi. Ia juga berharap, setelah dilakukan vaksinasi, mereka akan disiplin menerapkan Protokol Kesehatan.
“Saya mengharapkan agar warga secepatnya melakukan vaksinasi, baik untuk Dosis pertama, Dosis lanjutan maupun bosster, dan selanjutnya disiplin menerapkan Protokol Kesehatan,” harapnya.
Terlibat dalam kegiatan tersebut Tim Vaksinator dari PKM Widang, Babinkamtibmas, Babinsa, Takmir Masjid Baiturrahim dan Kapolsek serta Wakilnya IPTU Ali Mas’ud, S.H., yang memimpin langsung jalannya kegiatan.
Kontributor : B2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here