Widang – Mengantisipasi adanya Gangguan Kamtibmas, Polsek Widang kembali menggelar patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan memberikan himbauan Kamtibmas dan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat, Senin ( 09/05/2022) malam.
” Dalam keterangannya, Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H , menerangkan, Patroli KRYD yang dilakukan untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas dan pendisiplinan Protokol Kesehatan, serta mengajak masyarakat agar lebih meningkatkan kewaspadaan dilingkungannya dan selalu menjaga kesehatan dengan mematuhi himbauan dari pemerintah.
Patroli ini dilakukan merupakan salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan maupun memutus penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Widang.
” Patroli KRYD juga untuk mengajak masyarakat agar lebih disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak serta menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas,” imbuh Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here