polrestuban.com – PolresTubanJatim Polsek Widang gelar Silaturahmi dengan Perguruan Silat se-Kecamatan Widang dalam rangka peningkatan sinergitas menjaga Sitkamtibmas yang kondusif, Rabu (14/04/2021). Kegiatan di mulai pukul 17.00 Wib.
Silaturrahmi yang di gelar di Pendopo Kecamatan Widang di hadiri oleh ; Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., Danramil 0811/ Widang Kapten Istoha, Plt. Camat Widang Suwito, S.H., Ketua, Perguruan Silat se-Kecamatan Widang yang meliputi Peguruan ;
– Pagar Nusa
– PSHT
– Tapak Suci
– Cipta Sejati
-IKSPI Kera Sakti
– Pandawa
Acara yang berlangsung dalam suasana Ramadhan ini berjalan penuh dengan keakraban. Di tengah kegaiatan, kepada Kontributor yang menemuinya, AKP Totok Wijanarko menyatakan dengan kita bertemu ini dapat menghasilkan sesuatu yang positif dengan organisasi pencak silat yang ada.
Sebelumnya dalam acara sambutan tadi, AKP Totok Wijanarko menyampaikan jika ada oknum-oknum yang berbuat pidana itu bukan salah satu dari perguruan, namun konsekuensi pribadi. Dan Kepolisian akan memproses sesuai dengan ketentuan yang ada, ” ucapnya.
Kapolsek juga berterimakasih kepada perguruan silat yang  sudah berperan aktif mengendalikan seluruh anak buahnya. Perlu diketahui bahwa mulai saat ini untuk kegiatan Kopdar tidak diijinkan, ” tegas Kapolsek menyampaikan cuplikan Rekomendasi Hasil Rakor Polres Tuban dan Jajaran.
Kegiatan ini ditutup dengan penandatanganan Pernyataan Sikap Bersama oleh perwakilan dari perguruan Pencak Silat se-Kecamatan Widang yang di tandatangani pula oleh Kapolsek bersama Forkopimka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here