polrestuban.com Widang – Itwasda Polda Jatim menggelar pengawasan dan pemeriksaan (wasrik) Audit kinerja aspek perencanaan dan pengorganisasian tahap I Tahun 2022, bertempat di gedung Sanika Satyawada Polres Tuban, Rabu (30/03/2022).
” Saat melakukan kegiatan di Polres Tuban, tidak semata hanya dilingkup Polres Tuban yang menjalani pemeriksaan, namun dari Polsek jajaran juga dilibatkan, salah satunya dari Polsek Widang.
Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., saat memberi keterangan kepada Kontributor terkait kegiatan tersebut mengatakan pelaksanaan wasrik ini bertujuan untuk pengawasan internal bagi jalannya operasional yang dilaksanakan di Polres Tuban dan jajarannya.
Kapolsek lalu menambahkan bahwa pengawasan dan pemeriksaan tahap I periode Tahun 2022 juga diadakan masing masing Polres lain di jajaran Polda Jatim.
Wasrik adalah sebagai alat kontrol dari Polda Jatim terhadap kinerja jajaran Polres hingga Polsek agar sesuai dengan tugas pokok dan rencana kerja masing-masing kesatuan,” ungkap Kapolsek mengakhiri keterangannya.
Kontributor :  B2
Published   : Polsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here