polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Anggota Polsek Widang gencar dan rutin melakukan kegiatan patroli dengan dialogis kepada warga masyarakat. Hal ini untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas sekaligus memberikan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19.
Seperti yang terpantau kontributor, Senin (02/11/20), Bripda David yang mendampingi KSPK melaksanakan kegiatan patroli Harkamtibmas.
Ia kemudian menghampiri beberapa orang warga yang sedang nongkrong disebuah warung tanpa menggunakan masker.
Dalam kesempatan itu, Bripda David memberikan imbauan agar masyarakat tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19.
Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., saat dikonfirmasi kontributor mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh personilnya untuk mengingatkan masyarakat dalam menyikapi situasi pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini.
” Karena itu, Kami berinisiatif memberikan edukasi agar masyarakat sadar untuk memakai masker, utamanya saat diluar rumah,” ucapnya.
Setiap personil yang berada ditengah masyarakat, kita sampaikan untuk tidak menyerah mengajak masyarakat guna menerapkan dan mematuhi Protokoker Kesehatan.
 ” Meski sampai saat ini masih kita temukan warga yang abai, namun demikian kita akan tetap mengimbau dan mengingatkan akan pentingnya menggunakan masker, sampai mereka timbul kesadaran,” tegas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here