polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Menjelang pelaksanaan kegiatan pengesahan calon warga baru PSHT, Polsek Widang meningkatkan pengamanan dengan melakukan patroli mobiling, utamanya di perbatasan Kabupaten Lamongan dan Bojonegoro, Minggu (24/08/20).
Untuk mengantisipasi keamanan di wilayah hukum Polsek Widang jelang acara sah-sahan, Kita laksanakan kegiatan patroli mobiling, sasaran diantaranya jalur yang akan dilintasi atau route penjalanan yang mereka tempuh, utamanya Wilayah Perbatasan.
” Kita mengantisipasi, kejadian yang melibatkan perguruan pencak silat PSHT beberapa waktu lalu menjadikan pelajaran untuk kita semua, dengan harapan kejadian tersebut tidak terjadi di Kabupaten Tuban, khususnya Kecamatan Widang, ” ucap Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., saat memberikan keterangan kepada Kontributor.
Pada beberapa waktu yang lalu sudah ada kesepakatan bersama untuk Wilayah Kabupaten Tuban akan dilaksanakan hanya 1 kali yaitu pada tanggal 25 Agustus, dan hari ini kita lakukan antisipasi terhadap penggembira dari Lamongan maupun Bojonegoro agar tidak terjadi apa-apa, ” tambah Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here