polrestuban.com-polrestubanpoldajatim Meningkatkan kemampuan Anggota dalam kesiap siagaan menghadapi ancaman, Polsek Widang melaksanakan kegiatan latihan alarm stelling yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd.
Latihan alarm stelling ini dilaksanakan dalam rangka menguji kesiapan Anggota dalam melaksanakan tindakan terhadap ancaman dan gangguan yang terjadi sehingga dengan adanya latihan ini nantinya diharapkan Anggota dapat dengan segara dan cepat berkumpul pada situasi situasi yang sangat genting dan segera yang melibatkan seluruh personel, ” ucap Kapolsek.
Kegiatan hari ini diikuti oleh seluruh anggota, dilaksanakan dengan semangat dan antusias dan memahami peran serta tugasnya masing-masing, sehingga kegiatan latihan dapat berjalan dengan lancar dan aman sesuai dengan yang direncanakan, ” imbuh IPTU Ali Mas’ud, S.H., yang mendampingi Kapolsek.
Ditegaskan oleh Kapolsek, kegiatan latihan alarm stelling ini merupakan latihan yang dilaksanakan dalam rangka menguji kesiapan seluruh personel dalam pelaksananaan latihan situasi situasi yang tidak kondosif, seperti ancaman pelaku teror yang akan menyerang Mako, untuk itu Anggota harus dilatih, ” terang Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here