polrestuban.com – Sabtu (20/02/2021) mulai pukul 20.00 WIB s/d selesai Kepolisian Sektor Widang melaksanakan KKYD akhir pekan guna ciptakan kondisi aman di wilayah hukumnya.
Kegiatan dipimpin langsung Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd., didampingi Wakilnya IPTU Ali Mas’ud, S.H., yang melibatkan Personil Gabungan ( Polsek, Koramil dan pol PP).
Kapolsek menuturkan, Kegiatan diawali patroli skala besar ke daerah rawan Guan Kamtibmas Wilayah Kecamatan Widang untuk antisipasi C3, dilanjutkan dengan melakukan sasaran pelanggar Protokol Kesehatan.
“ Kepada warga masyarakat yang kita jumpai kita sampaikan himbauan Kamtibmas, khususnya para remaja yang nongkrong di akhir pekan, hal ini guna antisipasi tawuran, balapan liar serta Gangguan Kamtibmas lainnya”, tuturnya.
Dalam berkegiatan di akhir pekan ini, tidak kita dapatkan adanya pelanggaran hukum. Namun demikian kita jumpai masih ada Pelanggaran Prokres, untuk membuat efek, kita data identitas diri seraya kita ingatkan akan pentingnya disiplin menerapkan protokol Kesehatan, ” imbuh Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here