polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Polsek Widang Tuban, Minggu (27/09/20), melaksanakan Penyemprotan cairan Desinfektan di Mako dan seluruh ruangan._
Dihubungi Kontributor terkait dengan kegiatan tersebut, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., memberikan keterangan bahwa Kegiatan Penyemprotan cairan desinfektan di Mako Polsek Widang bertujuan untuk antisipasi atau pencegahan penyebaran Virus Corona.
” Sebagai bentuk pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), yang sekarang sudah menyebar, maka nya kita lakukan langkah-langkah pencegahan dengan melakukan penyemprotan desinfektan di Mapolsek, ” terangnya.
Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan tempat kerja kita lakukan secara rutin, dimana saat ini banyak warga masyarakat yang berkunjung ke kantor Polsek untuk mendapatkan pelayanan Kepolisian.
” Meski dari sejak masuk gerbang Mako sudah kita terapkan protokol Kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak selama berada di lingkungan Mako, namun demikian tetap kita lakukan penyemprotan cairan disinfektan,” tambahnya.
Tidak hanya berlaku bagi warga masyarakat yang berkunjung ke kantor Polsek, kepada anggota pun kini kita terapkan aturan yang sama, yaitu wajib mematuhi Protokoker Kesehatan, baik saat pelayanan di Mako maupun saat bertugas di lapangan, ” tegas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here