polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Bhabinkamtimas Polsek Widang bersama Babinsa Koramil 0811/11 dan Pemdes Banjar melaksanakan pendampingan kepada Nakes Puskesmas yang melakukan tracking kepada keluarga pasien yang meninggal dunia dengan status Probable Covid’19, Senin (14/06/2021).
Pendampingan Tracking Nakes Puskesmas yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama Bhabinsa dan Pemdes dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona, dimana dilakukan pemeriksaan kesehatan dini oleh petugas, ” ucap Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd.
Langkah ini untuk antisipasi munculnya Klaster keluarga, sekaligus untuk mengendalikan penyebaran Covid-19 dengan melakukan Tracking kepada orang-orang yang telah melakukan kontak erat dengan pasien Covid’19 yang beberapa waktu lalu meninggal dunia, ” imbuh AKP Totok Wijanarko.
Tracking ini sangat penting untuk dilaksanakan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Selain itu tracking ini untuk menelusuri kontak antara pasien yang positif Covid-19, maupun dengan orang yang berada di dekatnya, ” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here