polrestuban.com – PolresTubanJatim
Hari ini, Senin 19 April 2021 anggota dari Polsek Widang melakukan pengamanan penyaluran BST, untuk 16 desa se-Kecamatan Widang yang dipusatkan di Pendopo Kantor Kecamatan Widang.
Seperti yang dinyatakan oleh Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., bahwa PT Pos Indonesia (Persero) menyalurkan BST yang ditujukan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdampak COVID-19 setelah memenuhi kriteria yang telah ditentukan.
” Kegiatan penyaluran BST sebelumnya juga sudah pernah dilakukan disini. Untuk Wilayah Kecamatan Widang, ada 16 desa. Untuk mengurangi resiko terjadinya kerumunan yang rentan terhadap penularan virus Covid’19 kita hadirkan Anggota untuk melakukan kegiatan imbauan, ” ucap Kapolsek.
Personil Polsek Widang yang melakukan pengamanan dilokasi guna menjaga ketertiban, serta mengingatkan agar tidak terjadi kerumunan maupun desak-desakan saat akan menerima penyaluran dana tersebut.
” Kegiatan seperti ini menjadi atensi kita agar tetap menerapkan protokol kesehatan. Alhamdulillah, Penyaluran Dana berjalan dengan tertib dan lancar, begitu pula dengan protokol kesehatan selalu kami utamakan,” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here