polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim
Polsek Widang Sosialiasikan kepada para anggota klub tentang safety riding dan ajakan untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, Rabu (24/11/20).
” Kepada anggota klub motor disampaikan untuk tertib lalu lintas dan tidak melakukan balap liar maupun tindakan arogan, karena klub motor harus jadi contoh yang baik bagi masyarakat.
Disampaikan pula pada saat itu, supaya jangan sampai klub motor malah menjadi geng motor yang meresahkan masyarakat, dengan tindakannya yang membahayakan keselamatan bagi orang lain.
Dikonfirmasi kontributor terkait kegiatan anggotanya, Kapolsek Widang yang tengah mengikuti kegiatan apel gelar Kasatwil secara virtual di Polres Tuban membenarkan hal tersebut.
” Iya, memang benar, kami dari Polsek Widang memberikan imbauan safety riding kepada masyarakat khususnya klub motor untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, ” ucapnya.
Tidak hanya itu, kita juga sampaikan agar ketika berkendara di jalan raya harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat dan tidak berbuat sesuatu yang bisa meresahkan masyarakat, ” imbuh Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here