Widang – Polsek Widang beserta unsur 3 Pilar Tingkat Kecamatan dan Tim Vaksinator PKM Compreng menggelar Vaksinasi Covid-19 On The Spot di halaman depan Kantor Polsek Widang, Kamis (07/07/2022).
“Kegiatan ini dinilai cukup efektif untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat, khususnya warga Kecamatan Widang yang belum melaksanakan Vaksin Dosis I, II, maupun III (Booster).
Pelaksanaan Vaksinasi On The Spot sudah  sering di gelar oleh Polsek Widang. Pelaksanaan dengan sistem memasukan seluruh pengendara motor maupun mobil lalu ditanya oleh petugas apakah sudah melakukan vaksin Covid-19 atau belum.
“Ada beberapa dari pengendara yang mengatakan bahwa dirinya sudah vaksin dengan menunjukan bukti vaksin, kepada mereka petugas mempersilahkan melanjutkan perjalanannya, namun jika pengendara menjawab belum pernah vaksin baik dosis I dan II maka kita sarankan untuk mengikuti Vaksinasi, ” ujar Waka Polsek Widang IPTU Sugiwarso, S.H., yang sedang memimpin kegiatan.
Meski pelayanan pemberian suntikan vaksin bukan di tempat Yankes, namun prosedur dan tahapan seperti screening kesehatan tetap dijalankan.
” Kepada mereka baik yang sudah mengikuti Vaksinasi maupun yang baru akan vaksin, kita sampaikan untuk tetap mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan, ” imbuh IPTU Sugiwarso.
Kegiatan Vaksin On The Spot di Polsek Widang saat ini sukses melayani banyak warga. Mereka merasa senang dan berterima kasih karena pelayanan dari aparat maupun petugas sangat ramah dan yang terpenting cepat, mudah serta tidak berbayar, ” pungkas Waka Polsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here