Sabtu 6 Pebruari 2021, sekitar pukul 13.30 WIB telah ditemukan Munasir 53 Th, Korban tenggelam di perairan Sungai Bengawan Solo TKP Desa Kedungharjo Kecamatan Widang Tuban.
“Lokasi ditemukannya Korban ” Munasir” berada di pengeboran minyak PGN saka, turut Kecamatan Ujung Pangkah Kabupaten Gresik, ” ucap Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., saat memberi keterangan kepada Kontributor.
Saat ini jenazah masih ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Widang di RSUD IBNU SINA Kabupaten Gresik, dibantu Tim Identifikasi Polres Gresik.
“Hasil dari data fisik oleh Pihak RSUD Ibnu Sina dan Tim identifikasi Polres Gresik bahwa mayat yang ditemukan memiliki ciri-ciri khusus yaitu benjolan di belakang telinga sebelah kiri dan ciri tersebut adalah identik dengan korban “Munasir” , terang Kapolsek.
Nanti setelah penanganan dari RSUD dan Tim Identifikasi selesai, selanjutnya jenazah akan kita serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan sebagaimana mestinya.
“Dilokasi sudah ada Kanit Reskrim Polsek Widang IPDA Kiswoyo bersama anggotanya yang saat ini masih menunggu penanganan di rumah sakit hingga selesai, ” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here