polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Menyikapi masa Pandemi Covid -19 yang juga belum berakhir ini, Polri terus mengoptimalkan upaya – upaya pencegahan penyebaran virus tersebut.
Seperti yang sudah dilaksanakan oleh Polres Tuban dengan Jajarannya beberapa hari ini. Kali ini Polsek Widang bersama Koramil dan Pol PP bersama Puskesmas memantau penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) di Pasar Simorejo dan membagikan masker.
“Hari ini kita sudah membagikan masker Kepada Masyarakat, pengunjung pasar, pedagang dan pengguna jalan raya, ” ucap Waka Polsek Widang IPTU Ali Mas’ud, S.H., yang memimpin kegiatan
Diwawancarai Kontributor usai kegiatan, IPTU Ali Mas’ud menegaskan bahwa Polri bersama TNI, Pemerintah dan tenaga Kesehatan terus berupaya melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid -19 khususnya di Wilayah Kecamatan Widang.
“Terus kita optimalkan, sosialisasi, mengedukasi kepada masyarakat diantaranya
penggunaan masker di tempat yang aktifitas masyarakatnya tinggi seperti pasar, pusat perbelanjaan dan lainya. Kita sampaikan pentingnya penerapanan protokol kesehatan ,” ungkapnya.
Ditambahkan oleh Waka Polsek, edukasi dan sosialisasi secara masif yang dilakukan oleh Polri ini agar masyarakat sadar dan mematuhi Protokol Kesehatan ( Prokes) dalam upaya pencegahan penyebaran Covid -19.
“Dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi ( 5-M ) kita semua berharap penyebaran Virus dapat terkendali,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here