Widang – Layanan Mobile Vaksin Pedesaan untuk jemput bola vaksinasi covid-19 sampai saat ini berjalan cukup efektif. Animo masyarakat yang bermukim di desa masih antusias mengikutinya.
” Setiap hari Tim bergerak ke desa desa yang masyarakatnya terdeteksi belum ikut Vaksinasi,” kata Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., Selasa (12/04/2022).
Kapolsek memastikan stok vaksin yang tersedia relatif cukup, atau diperkirakan memenuhi kebutuhan untuk dipergunakan selama operasional.
” Karena itu, AKP Rukimin mengajak masyarakat agar mau divaksin covid-19 untuk mencapai kekebalan komunitas (herd immunity) atau yang menginginkan booster juga akan kita layani, ‘ imbuhnya.
Lalu diterangkan oleh Kapolsek, bahwasanya selama Ramadhan ini, Kepolisian membuka gerai Vaksin On The Spot di Kantor Polsek dan juga Vaksinasi di Masjid atau tempat ibadah.
” Ini wujud komitmen dari Kepolisian untuk mendekatkan dan memudahkan pelayanan Vaksinasi disamping mobile vaksin Pedesaan. Silahkan kesempatan ini dimanfaatkan, ” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here