Polsek Montong Polres Tuban,  Kapolsek Montong Akp Nungki Sambodo, Sh memimpin langsung  pengamanan kunjungan kerja Bupati Kabupaten Tuban  di wilayah Kecamatan Montong yakni di Desa Sumurgung mengunjungi Bumdes dengan proddduk   unggulan pakan ternak Silase Rumput Pakcong, di desa Pucangan Peresmian Lapangan desa pucangan, jumat, 10/9 2021.

Kegiatan tersebut merupakan ajang silahturahmi Bupati Tuban terpilih Bpk. Aditya Halendra Farisky SE dan Rombongan di dahului Di Wilayah Desa Sumurgung Kec. Montong.

Dalam Giat Kunker Di Desa Sumurgung diterima Forkopimka Montong, selanjutnya melakukan Peresmian Produk Unggul Desa Sumurgung Pakan Ternak Fermentasi *SILASE PAKCHONG”.

Setelah dari desa sumurgung Rombongan Aditya Halindra Faridzky S.E. (Bupati Tuban) Menuju lapangan Bola Sport Center Ds Pucangan kec Montong kab Tuban.

Tiba dilapangan Bola Pucangan Sport Center Ds Pucangan kec Montong kab Tuban di lanjutkan dengan pemberian santunan Anak yatim.

Sambutan Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky S.E. (Bupati Tuban) yang intinya:  Dalam peresmian lapangan Bola ini kami  sangat mengharapkan lapangan sepakbola ini bisa dimanfaatkan dan dirawat sebaik-baiknya termasuk untuk mencetak kader pemain yang bisa masuk Persatu sehingga tidak perlu beli pemain asing manakala anak-anak kita memiliki kualitas setaraf mereka dengan penyiapan pelatihan yang sebaik-baiknya. Pada kesempatan  ini Kami juga mengharapkan dengan keberadaan lapangan sepakbola ini adalah milik kita bersama maka dari itu mari lapangan bola Pucangan Sport Center ini kita Rawat bersama-sama,demi kemajuan para pemuda Ds Pucangan pada khususnya kec.Montong.

( humas polsek montong )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here