Polsek Montong Polres polres Tuban, Himbau jaga kamtibmas dan juga patuhi Prokes kepada para Pengunjung wisata kerawak turut desa guwoterus kecamatan Montong Kab Tuban, minggu, 12/9/2021

Kapolsek Montong Akp Nungki Sambodo, Sh ., menjelaskan Kepada para pengunjung wisata kerawak. “melakukan monitoring dan edukasi serta menghimbau, tentunya Dalam upaya pencegahan penyebaran wabah covid-19, di wilayah hukum Polsek Montong Polres Tuban, terutama terkait wilayah yang disinyalir akan menjadi tempat rentan terjadi penyebaran wabah covid-19, salah satunya tempat wisata Sungai Kerawak yang berada di wilayah KRPH Guwoterus Kec Maontong Kab Tuban, himbauan dan teguran tegas kepada para pengunjung agar dapat mematuhi protokol kesehatan Covid-19.”Jelas Kapolsek.

Kapolsek ,menyampaikan, pihaknya tidak akan bosan memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“kami dari pihak kepolisian tidak akan bosan dalam mengedukasi dan membangun kesadaran warga agar mematuhi terkait protokol kesehatan covid-19,”tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya melakukan monitoring sekaligus himbauan dan edukasi kepada para pengunjung wisata Kerawak

“kami memberikan edukasi dan himbauan kepada para pengunjung untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan Makai masker, mencuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,”ujar Kapolsek.

( humas polsek montong )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here