polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Dalam upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas di lokasi wisata yang kondusif aman khususnya di wilayah Polsek Jenu Polres Tuban, terus patroli dan di buka pos pantau di dua titik tempat wisata di wilayah Pantura.

Seperti pada hari Kamis 29 Oktober 2020 petugas patroli Polsek Jenu Bripka Aris dan Briptu Samdo nampak menyambangi pos pantau yang berada di kawasan wisata pantai Semilir desa Socorejo Kec.Jenu Kab.Tuban
Bripka Aris menjelaskan selain menyasar tempat wisata, dirinya juga menyempatkan untuk dialogis dengan pengelola wisata guna memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas seperti mengajak pengelola wisata agar peduli dan peka dengan situasi keamanan khususnya di tempat wisata mengingat masa yang masih pandemi Covid 19 Serta mentaati protokol kesehatan.
“Kami juga memberikan himbauan agar pengelola wisata untuk selalu waspada dalam memantau situasi dan kondisi di lingkungan khususnya di lokasi parkir kendaraan dengan memberdayakan pengamanan dari warga sekitar.
Sementara itu Kapolsek Jenu AKP Rukimin S.H M.H menambahkan bahwa wilayah Kecamatan Jenu merupakan destinasi wisata pantai yang ada beberapa titik karna di jalur pantura dan memiliki banyak garis pantai yang sangat bagus sehingga layak untuk di jadikan destinasi wisata.
“Sehingga demi keamanan dan kenyamanan khususnya bagi pengunjung, maka Kepolisian senantiasa harus bersinergi dengan stakeholder yang ada untuk memastikan wilayah tersebut selalu aman dan kondusif sehingga di dirikan pos pantau di tempat wisata pantai semilir dan pantai Cemara Sugihwaras.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here