polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Berkaitan dengan perpanjangan PPKM Darurat Covid-19 di Jawa-Bali yang telah diumumkan oleh pemerintah, Wakapolsek Rengel Polres Tuban IPDA Sugiwarso S.E. memberikan pengarahan kepada personil Polsek Rengel untuk tetap melaksanakan tugas mendukung kebijakan tersebut.

Hal itu disampaikan saat Wakapolsek Rengel memimpin apel pagi yang diikuti oleh para personil di halaman Mapolsek Rengel. Rabu  (21/07/2021).

“Seperti kita ketahui, PPKM Darurat resmi diperpanjang maka Polri harus mendukung dengan melaksanakan tugas sebaik-baiknya demi suksesnya kebijakan tersrbut”, tuturnya.

Dalam perpanjangan PPKM Darurat ini, IPDA Sugiwarso S.E. menekankan kepada para personil yang terlibat kegiatan selama PPKM untuk tetap humanis saat bertugas, memberikan pengertian kepada warga bahwa kebijakan ini diambil demi menekan laju penyebaran Covid-19.

“Kami tekankan kepada petugas yang melaksanakan tugas di lapangan untuk mengedepankan sisi kemanusiaan, humanis dan persuasif, ajak masyarakat mematuhi aturan untuk mencegah penularan virus corona supaya pandemi cepat usai”, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here