polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Humaswidang.com-Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., didampingi Wakilnya IPTU Ali Mas’ud, S.H., membagikan masker kepada masyarakat._

Guna mendukung pelaksanaan PPKM yang diterapkan pada Kabupaten Tuban, Polsek Widang laksanakan pembagian masker kepada pedagang dan pengunjung pasar Desa Widang, Kamis (04/02/2021).
“Kegiatan pembagian masker ini untuk mendukung pelaksanaan PPKM dan kita bagikan masker kepada pedagang dan pembeli di pasar Desa Widang setelah kemarin kita lakukan hal yang sama di Pasar Desa Simorejo,” ucap Kapolsek.
Ditambahkan IPTU Ali Mas’ud,  sasarannya adalah pedagang, pengunjung dan masyarakat yang melintas di jalan depan Pasar.
” Tujuannya untuk mengingatkan masyarakat bahwa saat ini Penerapan Pembatasan  kegiatan masyarakat (PKM) di Wilayah Kabupaten Tuban yang rencana akan diberlakukan sampai tanggal 8 Februari 2021, ” ujar Waka Polsek.
Kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian Polsek Widang kepada masyarakat untuk melindungi dirinya dan keluarga dari penyebaran Covid-19, dimana sampai saat ini jumlahnya masih bertambah.
” Masker yang kami bagikan sebagai memotivasi masyarakat untuk selalu menjalankan Protokol Kesehatan karena Pandemi belum berakhir, ” imbuh Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here