polrestuban.com – Usai Kegiatan apel pagi di Lapangan belakang Polres Tuban dilanjutkan dengan pengundian door prize kupon belanja dari Primkoppol Mart Polres Tuban, Senin (11/01/2021).

Door prize yang disediakan bukan Hanya untuk anggota Polres Tuban, namun juga masyarakat umum yang belanja di Primkoppol Mart Polres Tuban.

Setiap belanja di Primkoppol Mart Polres Tuban minimal 50.000, anggota maupun Masyarakat umum akan mendapatkan 1 kupon undian hadiah, ada puluhan Door prize yang telah disiapkan berupa Teflon, Magic com, TV, Kulkas hingga sepeda gunung yang akan diundi tiga bulan sekali.

“Alhamdulillah dapat sepeda gunung, bisa untuk cari keringat ” Ucap Roni anggota Polres yang mendapat undian sepeda gunung.

Ditempat terpisah Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., menyampaikan bahwa pemberian door prize merupakan cara untuk meningkatkan daya beli konsumen untuk belanja di Primkoppol.

” Ini salah satu upaya Primkoppol Polres Tuban untuk menarik daya beli dari konsumen baik anggota maupun Masyarakat umum” ucapnya.

“Dengan adanya door prize, masyarakat pasti akan tertarik untuk belanja di Primkoppol Mart Polres Tuban” Imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here