polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Polres Tuban menggelar screening donor darah plasma konvalesen bagi anggotanya yang sudah dinyatakan sembuh dari virus COVID-19, Senin (01/02/2021).

” Ini sebagai wujud kepedulian Polri dalam menangani dan pencegahan virus COVID-19, ” ucap Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., saat memberi keterangan kepada Kontributor.
Bertempat di Polres Tuban di lakukan screening donor darah plasma bagi anggota yang sudah sembuh dari COVID-19, termasuk Anggota dari Polsek Widang.
” Nantinya mereka yang memenuhi syarat dapat diteruskan proses donor darahnya. Hal ini sebagai wujud kepedulian Polri bagi masyarakat yang sedang terpapar virus ini,” imbuh Kapolsek.
Semoga dengan upaya ini dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang terpapar Virus Corona. Karena masih Pandemi, kita dari Kepolisian juga mengimbau kepada masyarakat agar disiplin menerapkan protokol Kesehatan.
” Dengan disiplin menerapkan protokol Kesehatan, itu merupakan upaya yang baik agar penyebaran Covid’19 di Wilayah Kabupaten Tuban dapat ditekan, karena sampai saat ini masih terjadi angka penambahan,” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here