polrestuban.comPolresTubanPoldaJatim Widang – Mewakili Kapolsek AKP Totok Wijanarko, Kanit Provos Polsek Widang Aiptu Untung menghadiri kegiatan Loka Karya Mini Lintas Sektoral Tahun 2021 di Puskesmas Compreng, Kamis (21/10/2021).
Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Puskesmas Compreng, Danramil 0811/08 Widang, Kapolsek Widang diwakilkan anggota, Kepala Desa Compreng, Staf Kesehatan Puskesmas dan Bidan Desa.
Ditempat berbeda, Kapolsek yang tengah dilokasi Vaksinasi massal Desa Ngadirejo mengatakan bahwa tujuan dari diselenggarakannya acara lokakarya mini adalah untuk memelihara kerjasama lintas sektor, “: ucapnya.
Memang perlu untuk dilakukan upaya penggalangan dan pemantauan pelaksanaan kerjasama melalui suatu forum Lokakarya mini yang diselenggarakan setiap triwulan. Hari ini saya ada kegiatan di sini, sehingga untuk di Puskesmas kita wakilkan, ” imbuhnya.
Dengan adanya lokakarya, Kita bisa memberikan informasi dan masukkan, dengan demikian kita berharap pihak Puskesmas bisa meningkatkan mutu pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat, ” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here