polrestuban.com-polrestubanpoldajatim
Sejak merebaknya Virus Covid 19 di berbagai daerah, Polres Tuban dan jajarannya gencar melaksanakan kegiatan penyuluhan dan Himbauan kepada warga masyarakat diwilayahnya sebagai upaya pencegahan agar virus mematikan tersebut tidak berkembang.
Seperti Yang Sudah Kita Ketahui Bersama Bahwa Sudah Di Keluarkan Inpres No. 06 Th 2020 Dan Perbup No 65 Th 2020 tentang Kepatuhan terhadap Kebijakan Pemerintah Dan Protokol Kesehatan Maka Kita Selalu Menghimbau Warga Agar Tidak Berkerumun Dan Selalu Menggunakan masker Atau Mengurangi Aktivitas Mobilitas Dalam Bentuk Kerumunan Masa, Hal ini Di Lakukan Sebagai Upaya Dalam Penangan Penyebaran Virus Corona dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.
Semua pihak peduli dan bahu membahu dengan situasi dan kondisi yang berkembang terkait merebaknya Virus Corona dan juga  kesehatan masyarakat saat ini. Kepolisianpun turun langsung mengingatkan Dan Menghimbau Warga dan masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan Yang Selama Ini Di Sosialisikan Oleh Pihak POLRI, TNI Maupun SATPOL PP.
Tempat Wisata, Warung Kopi Atau yang Dominan di Buat Masyarakat Mencari Hiburan dengan keluarga maupun Para Pemuda yang sering Kita Jumpai Sering Berķerumun Dari warung.Kami Sebagai Pihak Keamanan Selalu Memberikan Himbauan Agar Selalu Mematuhi Protokol Kesehatan Baik Menjaga jarak, Memakai Masker Dan Selalu Cuci Tangan dan Anjuran Yang Lain.
Kami Sebagai Pihak Keamanan Baik TNI POLRI Maupun SATPOL PP Khususnya Wilayah Hukum Polsek Merakurak Tidak Pantang Menyerah Maupun Lelah Dalam Memerangi Wabah Virus Covid- 19 ini, Yaitu Dengan Cara Menghimbau Masyarakat Agar Selalu Menaati Protokol Kesehatan ” Terang Kapolsek Merakurak IPTU CIPUT ABIDIN S.H., M.H.”
Bersatu Indonesia Lawan Corona
Untuk Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here