Dalam rangka menghentikan penyebaran Covid-19 diwilayah kecamatan Tuban, Polsek Tuban menggelar penyemprotan disinfektan di tempat Ibadah, Sekolah, pemukiman serta Pasar dan tempat ibadah.

Kegiatan penyemprotan desinfektan melibatkan tiga pilar desa maupun kelurahan dengan jadwal yang telah disepakati oleh seluruh tiga pilar desa maupun kelurahan sekecamatan. Dan seperti pada hari ini Senin (19/07/2021) tiga pilar kelurahan Sidorejo Kecamatan Tuban bersama masyarakat melaksanakan penyemprotan desinfektan mulai dari saran pemerintah, rumah, pasar dan sekolah yang ada di wilayah kelurahan Sidorejo.

Kapolres Tuban AKBP. Darman SIK melalui Kapolsek Tuban AKP. Geng Wahono mengatakan penyemprotan desinfektan yang dilakukan oleh tiga pilar desa maupun keluarahan ini merupakan salah satu ikhtiar kami untuk menekan penyebaran Covid-19.

“Dengan penyemprotan ini kami selalu berupaya untuk menghentikan penyebaran covid-19 di masyarakat agar ketika hendak melakukan rutinitas hari-hari, mereka tidak perlu cemas tertular Virus Corona,” ujar kapolsek.

Pada kesempatan itu Kapolsek mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan untuk dirinya sendiri dan lingkungannya melalui gerakan 5M (menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas).
#POLRES TUBAN HEBAT & PANDAI BERSYUKUR
(humaspolsektuban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here