Polres Tuban, AIPDA EDI HARIYANTO,Bhabinkamtibmas Desa Pliwetan bersama Tiga Pilar dan tenaga Kesehatan Bidan Desa melaksanakan TRECING kontak Erat di Desa Pliwetan Pada hari Senin (13/09/2021)., yang bertujuan melakukan pengecekan kesehatan dan pembatasan terhadap warga yang kontak erat dengan pasien sospek COVID 19 sdr KASWAJI yang menjalani Isoter, untuk memutus mata rantai penyebaran virus COVID 19.
Kegiatan trecing kotak erat dengan pasien sospek COVID 19 bagian dari program pemerintah yaitu PPKM Level 1 tingkat RT dan RW, untuk mendeteksi penyebaran virus COVID 19 dari tingkat bawah lingkungan kecil mulai dari keluarga pasien sospek hingga tingkat RT dan RW dilingkungan pasien sospek COVID 19 tinggal.
Kegiatan trecing tersebut dilakukan secara door to door maupun malui telphon kepada kontak erat untuk memantau perkembangan kesehatan dan gejala gejala yang dialami oleh kontak erat dengan pasien sospek COVID 19 selama 10 ( sepuluh) hari dari pasien dinyatakan sospek COVID 19, dan dilaporkan secara berkala oleh Bhabinkamtibmas dan tiga Pilar sebagai bagian dari tim trecing tingkat Desa,
Dan kegiatan trecing tersebut perintah langsung dari bapak Kapolres Tuban AKBP DARMAN S. I. K, untuk menjalankan program pemerintah yaitu PPKM Level 1 guna percepatan penanganan dan pencegahan penyebaran virus COVID 19., ujar bapak kapolsek Palang AKP SIMON TRIYONO.
By Humas polsek palang polres Tuban

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here