Senori – Usaha untuk memutus rantai penyebaran virus corona (Covid-19) terus digalakkan, tidak terkecuali di Kecamatan Senori Kab, Tuban. Yang terbaru aparat keamanan dari dari Polsek Senori Polres Tuban Jawa Timur bekerja sama dengan Pemdes Desa Rayung memberlakukan Physical distancing.

Upaya sosialisasi kawasan tertib physical distancing dalam rangka pencegahan Covid-19 ini digelar pada hari Jum’at (10/12/2021) mulai pukul 20.00 Wib. Petugas menetapkan kawasan tertib physical distancing di Dsn, Joho Desa Rayung yang merupakan kawasan padat penduduk.

Dengan adanya sosialisasi soal physical distancing, warga diharapkan mentaati imbauan pemerintah dan maklumat Kapolri dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Langkah ini untuk mewujudkan social distancing secara berkala agar masyarakat tidak banyak berkerumun,” jelas Kapolres Tuban AKBP Darman melalui Kapolsek Senori AKP Ali Kanapi.

Kapolsek mengimbau warga agar tak wira-wiri atau keluar rumah jika benar-benar ada kepentingan saja. Kemudian memakai masker saat keluar rumah serta mematuhi aturan yang sudah ditetapkan pemerintah.

“Diberlakukannya peraturan ini supaya masyarakat bisa memahami kondisi sekarang dan demi kebaikan bersama,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here