polrestuban.com – PolresTubanJatim Pelaksanaan giat Yustisi dalam rangka pelaksanaan penerapan protokol kesehatan guna mencegah semakin banyaknya masyrakat yang tertular covid-19 selalu dilakukan oleh Polsek Tuban, terutama saat bulan suci Ramadhan. Seperti yang telah dilakukan oleh anggota unit patroli Polsek Tuban Aipda Arif W bersama rekannya di swalayan Samudra yang berlokasi di jalan Diponegoro Tuban. Operasi dilakukan dengan sasaran warga masyarakat pengunjung swalayan. Rabu (21/04/2021)

Dalam kegiatan tersebut Aipda Arif W selain memantau penerapan disiplin protokol kesehatan yang dilakukan oleh pihak swalayan kepada pengunjung di swalayan juga diselingi dengan memberikan himbauan kepada pengunjung untuk tetap disiplin protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, sebisa mungkin menghindari kerumunan dan mencuci tangan sebelum maupun sesudah berbelanjaan di swalayan.

dikesempatan berbeda kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono¬† SIK, SH, MH melalui Kapolsek Tuban mengatakan bahwa “pada bulan suci Ramadhan ini giat yustisi dengan sasaran swalayan¬† lebih di utamakan mengingat warga akan semakin banyak berkunjung ke swalayan untuk melakukan belanja keperluan rumah tangga” ungkap Kapolsek.
#HUMAS POLSEK TUBAN
(humaspolsektuban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here