polrestuban.com – polrestubanpoldajatim Kamis (11/02/2021) Forkopimka Widang bersama Kepala Puskesmas, Kepalaa KUA dan Ketua Panitia membahas rencana pelaksanaan 600 Santri dari Taman Pendidikan Qur’an (TPQ)  di Wilayah Kecamatan Widang yang akan mengikuti Munaqosah.
Waka Polsek Widang IPTU Ali Mas’ud, S.H., yang mewakili Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd., mengungkapkan bahwa tujuan diadakannya rapat tersebut adalah selain sebagai ajang silaturahmi, juga mematangkan persiapan terhadap pelaksanaan munaqosah santri TPQ di tengah Pandemi Covid’19, ” ungkapnya.
Lebih lanjut Waka Polsek menjelaskan bahwa ada beberapa agenda yang akan dibahas dalam rapat koordinasi hari ini, antara lain terkait lokasi dan pembatasan jumlah santri yang mengikuti Munaqosah dalam 1 ruangan, mengingat bahwa saat ini masih Pandemi Covid’19.
Dalam kesempatan tersebut Waka Polsek juga menyinggung bahwa semua pihak harus ikut mengawasi jalannya proses Munaqosah, utamanya panitia. Jangan sampai terjadi Klaster baru dengan adanya kegiatan ini, semua harus berperan, ” tegas IPTU Ali Mas’ud.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here